Safari Ramadhan Putaran Terakhir Di Masjid Besar Al-Furqan Lhok Awe Kota Juang

Bireuen, Kamis (4/7) Safari Ramadhan Putaran Terakhir Di Masjid Besar Al-Furqan Lhok Awe Kota Juang yang merupakan Group A yang dipimpin langsung oleh Rektor Umuslim Bapak Dr.H.Amiruddin Idris, SE., M.Si berlangsung penuh kekeluargaan. Acara yang dihadiri Ketua Yayasan Bapak H.Yusri Abdullah, S.Sos, Wakil Rektor I, Wakil Rektor IV, Dekan Fisipol, Dekan Pertanian serta seluruh Tim A, B, dan C.

Pada kesempatan tersebut Rektor menyatakan bahwa; “Bungong jaroe yang kami bawa tidak seberapa, itu kami sisihkan dari pendapatan melalui SPP anak-anak kami yang tidak seberapa pula, harapan kami ikatan silaturahmi yang terbina akan lebih baik karena Umuslim merupakan Universitas kebanggaan masyarakat Bireuen.”

Pada Acara Safari ini bertindak sebagai penceramah  Tgk. H. Lahmuddin yang menyatakan bahwa kemuliaan manusia tersebut dimulai dari amal kebajikan yang dilakukannya, apabila tidak berarti manusia itu lebih rendah dari makhlik Allah lainnya.

Semua anggota Tim Safari Ramadhan baik Group A, B, C dengan wajah sumringah bersyukur kepada Allah karena telah dapat melaksanakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Ketika bulan pun semakin naik, malampun semakin larut Tim pun bergegas kembali ke rumah masing-masing untuk esok dapat melaksanakan tugas-tugas seperti biasa. (al)