Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika Dan Serbuan Teritorial

KodimĀ  0111/Bireuen bekerjasama dengan UTD RSU dr.Fauziah, Universitas Almuslim (KSR-PMI) dan PMI Bireuen melaksanakan Donor Darah Sukarela. Kegiatan ini diikuti oleh Batalyon Infanteri 113/jaya Sakti, masyarakat umum, PNS, dan kalangan civitas Akademika Universitas Almuslim.

Dalam acara ini melibatkan kerjasama antara TNI dan masyarakat, dan kalangan Civitas Akademika Universitas Almuslim, kegiatan ini dapat menjembatani hubungan antara TNI , mahasiswa serta masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di kampus induk Universitas Almuslim tepatnya di depan kampus DIII/Kebidanan. Di samping itu kegiatan ini melibatkan seluruh komponen Kodim 0111/Bireuen, Yonif 113/Jaya Sakti, UTD RSU dr.Fauziah, KSR PMI Universitas Almuslim, dan PMI Bireuen.
Kegiatan ini di samping bermanfaat bagi menanggulangi kebutuhan darah di Wilayah Bireuen, juga dapat memupuk rasa kebersamaan antara semua komponen masyarakat di Wilayah Bireuen akan lebih harmonis dan solid.

Menurut keterangan Kasdim 0111/Bireuen Bapak Mayor Kav.Winarso, target pengumpilan darah hari ini diperkirakan sekitar 250 kantong. Kasdim secara khusus hadir beserta jajarannya dalam acara donor darah yang dilaksanakan di kampus induk Universitas Almuslim. (al)