Road To Dakwah (RTD) Universitas Almuslim Bekerjasama Dengan Harian Waspada Medan

Dengan motto; ‘Unggul, Professional dan Islami’, Universitas Almuslim bekerjasama dengan Harian Waspada Medan akan mengadakan ‘Road To Dakwah’ di Universitas Almuslim. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengamalan jiwa yang Islami dengan menjalankan secara kaffah bagi mahasiswa serta civitas akademika Universitas Almuslim.

Apalagi acara ini diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh generasi muda yang berasal dari Universitas Almuslim, yaitu Muhammad Zulfadhli Razali (Fadhli Aksi Indosiar). Beliau juga memiliki prestasi yang membanggakan Universitas Almuslim di antaranya; Juara 2 Pidato Bahasa Melayu Piala Perdana Menteri Malaysia Tahun 2013, Duta Perdamaian Dunia Melayu Tahun 2013, dan juga Juara 3 Da’i Aksi Indosiar Tahun 2014.

Di samping itu di dalam acara ini mendatangkan Liza Azizah Sobarnas (Azizah Aksi Indosiar), yang merupakan finalis Da’i Aksi Indosiar, dan merupakan ‘Terbaik MSQ Tingkat Nasional Tahun 2008’. Diharapkan kedatangannya dapat memberikan warna baru bagi pencerahan civitas akademika Universitas Almuslim.
Road To Dakwah (RTD) merupakan Program Kerjasama Universitas Almuslim dengan Harian Waspada dalam rangka Hari Ulang Tahun  Harian waspada yang ke 68 (Lahir 11 Januari 1947). Dakwah merupakan salah satu sarana yang dipilih dalam rangka ulang tahunnya.

Kegiatan ini diharapkan memberikan pencerahan serta menimbulkan rasa kecintaan terhadap ajaran Islam dan dapat menjalankan syariah sesuai dengan apa yang telah digariskan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Memberikan kesadaran yang baik bagi civitas akademika Universitas Almuslim, sehingga terbinanya ‘Ukhuwah Islamiyah’ yang begitu harmonis, Insya Allah acara Road To Dakwah akan dilaksanakan pada hari/tanggal/pukul: Sabtu/20 Desember 2014/09.00 WIB s/d selesai bertempat di Gedung MA Jangka Kampus Induk Universitas Almuslim. (al)