Indahnya Kreatifitasku, Indahnya Ukhuwahku

Selasa (6/1) dalam rangka milad ke-11 LDK Formada, UKM Dakwah kampus ini mengadakan beberapa kegiatan. Di antaranya adalah lomba menghias makanan atau Food Art di halaman Kampus Kebidanan, Umuslim.

 “Indahnya kreatifitasku, Indahnya Ukhuwahku” dengan tema ini lomba mengkreasikan makanan (Food Art)) diikuti oleh mahasiswa Umuslim yang dibagi dalam enam kelompok peserta. Para peserta diberikan bahan-bahan yang sama untuk berkreasi menjadikan makanan lebih menarik dinikmati.

Adapun yang bertindak sebagai juri adalah para dosen Umuslim dari PGSD, Pertanian dan Ekonomi. Sebagai kriteria penilaian meliputi kekompakan, kebersihan, kreatifitas. Pemenang lomba Food Art ini .

Nurul Aini, selaku ketua panitia mengatakan tujuan acara ini adalah untuk menguatkan rasa persaudaraan dalam mengembangkan kreatifitas mahasiswa Umuslim.

“Alhamdulilaah kegiatan perlombaan ini berjalan lancar, ternyata antusias mahasiswa akan kegiatan positif ini begitu tinggi. Semoga ke depannya LDK FORMADA Umuslim dapat memberikan kontribusi bagi kampus tak hanya dalam ruang lingkup keagamaan, tapi pembentukan pribadi sesuai dengan motto Umuslim yaitu; Professional, Unggul, dan Islami.” (al)