Antrian Ukur Baju Baru Buat staf dan Dosen Umuslim

Siang ini (12/1) di ruang Tata Usaha Biro Rektor diadakan pengukuran baju dinas buat staf dan dosen Umuslim. Kegiatan ini kelihatan sederhana tetapi apabila kita lihat dari sisi filosofinya sangatlah begitu mengagumkan. Betapa tidak ternyata kebijaksanaan Umuslim yang tidak membedakan antara pejabat dan staf biasa. Alangkah indahnya kebersamaan, tak lupa Rektor Umuslim Bapak Dr.H.Amiruddin Idris, SE., M.Si, langsung mengingatkan tim yang menggarap baju dinas agar membuat baju dengan sebaik mungkin.

Beliau berharap dengan baju yang rapi sudah barang tentu mencerminkan keberadaan Umuslim di tengah-tengah masyarakat membawa citra positif. Apalagi sesuai dengan motto Umuslim; ‘Unggul, Profesional dan Islami’.

Antrian juga tidak membedakan posisi dan kedudukan setiap individu, karena siapa yang datang lebih dulu mendapat kesempatan lebih awal demikian juga sebaliknya. Suasana yang penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Semoga keadaan ini terus berlanjut di dalam masalah melaksanakan tugas dan kewajiban. Dirgahayu Umuslim, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik demi kemajuan Umuslim hari ini dan di masa-masa mendatang. (al)