Acara Syukuran Secara Sederhana FKIP Atas Capaian Akreditasi yang Memuaskan

Kamis (15/1) bertepatan dengan ‘HUT’ Umuslim yang ke-12 FKIP mengadakan syukuran secara sederhana atas capaian yang diperoleh hingga 90% dari prodi yang ada memperoleh ‘Akreditasi B’ dari BAN PT. Acara diisi dengan jamuan makan bersama anak yatim sebelum acara secara umum dilaksanakan. Pada kesempatan ini turut hadir Bapak H. Hanafiah Ibrahim Sury (Pembina Yayasan), Bapak H.Yusri Abdullah, S.Sos (Ketua Yayasan), Bapak Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si (Rektor), seluruh Wakil Rektor, Dekan, Kabag, dan civitas Akademika Universitas Almuslim.

Ibu Dra. Zahara, M.Pd selaku Dekan FKIP Umuslim;” Mengharapkan semua pihak agar dapat melanjutkan kerjasama yang terbina selama ini, dan juga mengharapkan doanya semoga FKIP ke depannya lebih baik dan berprestasi. Sehingga masyarakat kembali memberikan kepercayaan kepada FKIP secara khusus dan kepada Umuslim secara umum.”

Acara makan bersama yang penuh kekeluargaan, semoga akan menambah eratnya hubungan silaturahmi FKIP dengan jajarannya dan dengan seluruh civitas akademika Umuslim. Hubungan yang akan melahirkan sinergi untuk menumbuh kembangkan kreatifitas dalam mengelola pendidikan yang unggul, profesional dan Islami seperti motto Umuslim. (al)