MTQ Tingkat Umuslim Dimulai Hari Ini

Bidang Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Universitas Almuslim dalam rangka Hari Jadi Sabtu (24/01) mulai dilaksanakan. Pelaksanaan diadakan di Aula MA Jangka Kampus Induk Universitas tersebut.

“Event ini diadakan selain menyambut Hari Jadi Umuslim ke XII, diharapkan akan menjaring bibit-bibit baru untuk persipan Umuslim dalam menghadapi Musabaqah Tilawatil Alqur’an Mahasiswa Tingkat Nasional yang Insya Allah diadakan pada Bulan Juni 2015 di Universitas Indonesia”, demikian harapan Rektor Umuslim menurut Bapak Muhammad Kharizmi, S.Pd.I., M.Pd mewakili Panitia Bidang MTQ.

Hingga siang ini acara berjalan lancar dan tak kurang suatu apapun, menurut pengamatan ‘Umuslim.ac.id’. Antusias mahasiswapun dalam menghadiri acara hingga siang ini dapat kita berikan apresiasi yang baik. “Mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik, sehingga visi Umuslim; Unggul, Profesional dan Islami dapat kita wujudkan”, demikian harapan Drs.Tgk.H.Anwar Mahmud yang merupakan Imum Chiek Masjid Besar Peusangan, yang ¬†pada event ini sebagai Dewan Hakim. (al)