Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar SLTA Tingkat Provinsi Aceh Dibuka Dengan Resmi Oleh Rektor Umuslim

Universitas Almuslim Senin (02/02) Rektor Umuslim Bapak Dr.H.Amiruddin Idris, SE., M.Si dengan resmi membuka turnamen sepak bola antar pelajar  SLTA tingkat Provinsi Aceh dalam rangka hari jadi Umuslim ke XII. Acara diawali dengan pertandingan ‘ekskutif‘ antara kesebelasan Umuslim dan kesebelasan DPRK Bireuen.

Acara yang berlangsung di Lapangan  Blang Asan Kota Matangglumpangdua Peusangan Bireuen, dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor, Dekan, Ka Biro, Kabag, dan civitas akademika Umuslim.

Pada acara pertandingan  ‘ekskutif’ tersebut tampak di lapangan hijau Rektor Umuslim, Wakil Ketua DPRK Bireuen Bapak Drs. Arief Andefa, Wakil Rektor II Umuslim Bapak Drs Ilyas Ismail, M.Ap, Wakil Dekan III Fakultas Teknik Bapak Mahdi, ST.,M.T, para dosen, staf serta citas akademika Umuslim.

Pertandingan diakhiri dengan kemenangan Tim DPRK Bireuen dengan Skor 2 – 1 , pertandingan ini di samping untuk  mempererat hubungan kedua institusi itu, diharapkan memotivasi generasi muda untuk mencintai olah raga. 

“Umuslim beberapa kali menjuarai LPI, dan tampil di bidang kesenian di tingkat nasional maupun internasional diharapkan ke depan pelajar SLTA yang mau mengembangkan bakatnya baik di bidang Olah raga atau kesenian di Umuslimlah tempatnya. Jadi di samping kuliah mereka dapat mengembangkan bakat di bidang ekstra kurikuler,” demikian ungkapan Rektor Umuslim. (al)