Turnamen Sepakbola Umuslim Dimenangkan SMA N 2 Peusangan

Universitas Almuslim Peusangan Rabu (11/02), akhirnya Tim SMA N 2 Peusangan meraih posisi pada tempat pertama setelah mengalahkan Tim SMA N 5 Lhokseumawe  di Lapangan Blang Asan Matanggeulumpang Dua Bireuen, sebelumnya skor 0-0, dan diakhiri 3-0 setelah melalui adu penalty yang mendebarkan. 

Lebih unggul SMA N 2 Peusangan pada menit ke 7 berkat Reza Riski, akhirnya gol itu tak bertahan lama karena disusul 4 menit kemudian SMA N 5 Lhokseumawe menyamakan kedudukan berimbang 1-1, yang dihasilkan oleh Misbah. Hingga akhir babak pertama kedudukan tetap bertahan seimbang 1-1.

Memasuki babak kedua permainan semakin menarik. Serangan silih berganti dari kedua kesebelasan tapi tidak membuahkan apa-apa. Pertandingan ditutup pada babak kedua skor tetap seperti semula tanpa perubahan, hingga wasit Khairuddin mengakhiri pertandingan.

Akhirnya pertandingan diselesaikan dengan adu penalty membuahkan hasil 3-0 untuk kemenangan SMA N 2 Peusangan, sementara SMA N 5 Lhokseumawe harus ikhlas menerima posisi kedua, yang pasti pertandingan telah dilaksanakan dengan menjaga sportivitas yang tinggi.

Menurut Bapak Zulkifli, M.Kom selaku Kabag Humas Umuslim hadiah Insya Allah akan diserahkan pada hari Minggu malam Senin (15/02) di  Meuligou Bupati Bireuen pada acara Malam Apresiasi Seni dan Penyerahan hadiah. (al)