Malam Apresiasi Seni Dan Penyerahan Hadiah Dalam Rangka Hari Jadi Umuslim Ke XII

Malam Apresiasi Seni Dan Penyerahan Hadiah dalam rangka Hari Jadi Umuslim ke XII Insya Allah akan diadakan pada hari Minggu, Malam Senin tanggal 15 Februari 2015, di halaman Pendopo Bupati Bireuen. Acara yang akan diisi dengan penampilan seni oleh Sanggar Mirah Delima Umuslim yang personilnya begitu profesional karena telah mengikuti Muhibah Seni ke berbagai Negara seperti Negara-Negara Asean, Jepang, Korea, dan terakhir ke Australia.

Kegiatan ini adalah rangkaian terakhir dari berbagai kegiatan lomba yang diadakan kampus Umuslim dalam memperingati Hari Jadinya, seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an, Festival Tari Saman Kreasi, Olimpiade MIPA, Debat Bahasa Inggris dan kegiatan Olah Raga lainnya.

“Kegiatan ini dirangkai sedemikian rupa, sehingga melibatkan masyarakat (dalam hal ini sekolah-sekolah di kawasan Aceh), dan civitas akademika Umuslim dengan tujuan agar terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan pihak kampus Umuslim”, demikian menurut Bapak Zulkifli, M.Kom selaku Kabag Humas Umuslim.

“Kegiatan ini juga diharapkan akan melahirkan generasi-genrasi yang kreatif, sehingga lulusan Umuslim bukan hanya pintar dalam bidang keilmuan yang dituntutnya di bangku kuliah melainkan mampu melihat ke depan secara lebih komprehensif dan menyeluruh sehingga akan lebih berhasil ketika terjun ke masyarakat”, tambah Kabag Humas Umuslim. (al)