Tim Visitasi Kopertis Wilayah XIII Kunjungi Umuslim

Kampus Umuslim Jum’at (6/3) ┬átim visitasi Kopertis Wilayah XIII yang diketuai oleh Dr.Sri Rahmi, MA mengunjungi kampus Umuslim dalam rangka visitasi pembentukan Prodi Baru sebanyak sepuluh Prodi ( 9 Prodi S1 dan 1 Prodi S2). Pembukaan visitasi diawali dari pertemuan di Ruang Rapat Kampus Ampon Chiek Peusangan, yang merupakan kampus baru yang baru-baru ini diresmikan oleh Gubernur Aceh.

Visitasi ini sangat penting karena merupakan wujud dari pengajuan yang diajukan Umuslim, sehingga dapat atau tidaknya memperoleh rekomendasi dari Kopertis Wilayah XIII. “Apabila semua persyaratan yang diajukan telah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan dan memenuhi persyaratan mudahah-mudahan proses rekomendasi akan segera diberikan”, demikian ungkap Dr.Sri Rahmi, MA.

Pembukaan dan pertemuan dalam rangka visitasi tersebut dihadiri pihak Yayasan Almuslim Peusangan, Rektorat Umuslim, Dekan, Ketua Prodi beserta Dosen. Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris, SE., M.Si berharap;”Semoga saja apa yang menjadi harapan civitas akademika Umuslim menjadi kenyataan, walaupun kita harus benar-benar bekerja keras dalam mewujudkannya.” (al)