Mubes UKM Shorinji Kempo Dibuka Dengan Resmi Oleh Warek IV

Kampus Timur Umuslim Sabtu (14/3) bertempat di aula FKIP, Musyawarah Besar UKM Shorinji Kempo Periode 2013 – 2014 yang akan berlansung dua hari (14 – 15/3)  dibuka dengan resmi oleh Wakil Rektor IV Bapak Dr.H.Sujiman A.Musa, MA. Mubes dengan tema;”Dengan Semangat Musyawarah Besar UKM Kempo , Kita Tingkatkan Persaudaraan Untuk Mewujudkan Organisasi Yang Bermartabat”. 

“Dalam berorganisasi haruslah kita galang kekompakan dan saling koordinasi, sehingga membiasakan diri dalam memimpim dengan cara yang benar dan suatu saat akan melahirkan pemimpin yang jujur dan bertanggung jawab. Kegiatan selain  akademis merupakan hal yang sekunder, tapi apabila dipadukan dengan tepat insya Allah akan menghasilkan hasil seperti yang kita harapkan. Artinya walaupun berorganisasi tapi di bidang akademis akan menyelesaikan studi tepat waktu”, demikian harapan Wakil Rektor IV.

Hal yang menarik di acara ini walaupun kegiatan UKM Shorinji Kempo yang kesannya keras, tapi para personilnya kelihatan begitu santun dalam menerima kehadiran para tamu dan undangan. Acara pembukaan ini dihadiri jajaran Pemerintahan Mahasiswa Umuslim, dan Presma.

Dari pihak UKM Shorinji Kempo mengharapkan dukungan yang sebesar-besarnya kepada pihak Rektorat, sehingga prestasi yang mereka capai di event-event luar kampus selama ini dapat lebih mereka tingkatkan. Di samping rencana besar untuk Open Turnamen Tingkat Nasional yang insya Allah akan dilaksanakan di kampus Umuslim tercinta. (al)