Wakil Rektor IV Umuslim Menghadiri Peresmian Dayah Entrepreneur

Bireuen Selasa (17/3) bertempat di Beunyot Kecamatan Juli Bupati Bireuen H. Ruslan M.Daud meresmikan Dayah Entrepreneur ASD Foundation, selain peresmian juga penanda tanganan serah terima bangunan dari eks Dayah Darul Aitam kepada Dayah Entrepreneur yang diwakili oleh Pembina ASD Foundation Tgk.Nasruddin Bin Ahmad.

Dari pihak Umuslim mewakili Rektor turut hadir Wakil Rektor IV Bapak Dr.H.Sujiman A.Musa, M.A, pada kesempatan ini juga turut dihadiri oleh Ulama Kharismatik Abu Tumin Blangblahdeh.

Menurut Tgk Nasruddin dayah ini didirikan untuk menjawab tantangan zaman, karena begitu banyak lulusan dari berbagai lembaga pendidikan, ketika tamat tak mampu untuk mandiri dan berbuat apa-apa dan hanya menambah pengangguran terdidik. Untuk sementara dayah ini memiliki dua jurusan yaitu SMK Akutansi dan Marketing.

Menurut Wakil Rektor IV Umuslim; “Saya merasa bangga karena sebagian yang mengabdi di sini adalah alumni Umuslim, dengan begitu mereka dapat mengembangkan ilmu yang diperoleh selama ini.” (al)