Sebanyak 15 Orang Siswa SMKN 1 Sawang Praktek Kerja di Umuslim

Umuslim Kamis (19/3) sebanyak 15 siswa SMKN 1 Sawang mengadakan praktek kerja ke Universitas Almuslim, penyerahan diterima langsung oleh Wakil Rektor IV Bapak Dr.H.sujiman A.Musa, M.A, Kabiro Umum Ibu Chairul Bariah, SE., MM dan Kabag Humas Bapak Zulkifli, M.Kom. Adapun kelima belas siswa tersebut dari jurusan Teknik Komputer Jaringan. Pihak SMKN 1 Sawang mengharapkan bimbingan dari pihak Umuslim untuk membantu agar siswa-siswa tersebut dapat menambah wawasan dalam pemahaman mereka sesuai bidang studi, dan wawasan umum lainnya.

Akhirnya ke 15 siswa tersebut diserahkan langsung ke Unit-Unit yang ada di lingkungan Umuslim, untuk dapat mengembangkan pemahaman mereka di dalam bidang keilmuan yang mereka tekuni. Sebelum diserahkan terlebih dahulu mendapat pengarahan dari Warek IV yang pada intinya dapat mengadaptasikan pelajaran di bangku sekolah, dan dapat menambah wawasan di lingkungan mereka praktek yaitu kampus Umuslim.

“Kami menerima dengan sepenuh hati kedatangan siswa-siswa praktek yang juga merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, diharapkan siswa-siswa dapat melaksanakan prakteknya sesuai dengan keinginan yang diharapkan sehingga ketika kembali ke sekolah akan membuka cakrawala pemikiran para siswa”, demikian tegas Warek IV Umuslim. (al)