Acara Pelaksanaan Operasional Pesantren Terpadu Dihadiri Dua Profesor

Kampus Ampon Chiek Peusangan, Sabtu (28/3)acara pembukaan pelaksanaan operasional Pesantren Terpadu Almuslim yang berlangsung di Auditorium Academic Centre Ampon Chiek Peusangan dihadiri
Prof.H.M.Hasballah Thaib, M.A.,Phd dan Prof. Drs. H.Yusni Saby, M.A.,PhD. Di samping presentasi yang ditampilkan oleh Direktur Pesantren, acara diisi dengan pengarahan yang disampaikan oleh kedua Profesor tersebut.

Presentasi Kesiapan Program Operasional Pesantren ini di samping disampaikan oleh Direktur Pesantren juga oleh Ketua Yayasan dan juga Dr.H.amiruddin Idris, SE., M.Si, acara diisi dengan dialog dan tanya jawab, bersama peserta acara yang mewakili Tgk Imum Mukim, Tgk Imum Masjid,dan  wakil Sekolah  se Peusangan Raya.

Pesantren Terpadu Almuslim sudah memulai penerimaan Santri (perempuan) untuk Tingkat Madrasah Tsanawiyah, pada awal ini baru penerimaan Santri (perempuan) pada tahun berikutnya Insya Allah santri (laki-laki).Acara hari ini ditutup dengan kunjungan ke lokasi Pesantren dan makan siang bersama di Kampus Induk. (al)