Engineering FC Melaju ke Semi Final Pomal 2015

Blang Asan Matangglumpangdua Bireuen Rabu (1/4)- Engineering FC berhasil masuk ke babak semifinal dalam turnamen sepakbola Pekan Olahraga Mahasiswa Almuslim (POMAL) 2015 setelah membekuk Agribisnis FC dengan skor 2-0. Pertandingan kedua Tim pada hari ini berlangsung sengit. Sejak peluit dibunyikan, Engineering FC langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan. Kedua tim tidak henti-hentinya melakukan penyerangan. Terbukti dengan ditunjuknya titik putih oleh wasit untuk kesebelasan Engineering FC setelah pemain belakang Agribisnis FC menjatuhkan penyerang mereka, Muchsin (10) di kotak pinalti. Eksekusi pun dilakukan langsung oleh Muchsin yang membuat kedudukan berubah menjadi 1-0.

Setelah peluit  babak kedua dibunyikan, Engineering FC kembali melakukan serangan cepat melalui sayap kanan. Tetapi bola masih bisa diblok oleh kiper. Penyerangan kedua tim tidak berhenti di situ saja. Agribisnis FC yang tidak ingin memberikan tiket semifinal kepada lawan, kembali mencoba meluncurkan serangan melalui sayap kiri. Ini membuat pemain belakang Engineering FC harus ekstra dalam mengawal gawang mereka.

Pemain belakang Agribisnis benar-benar dibuat kewalahan oleh pemain depan Engineering FC. Satu peluang emas kembali didapatkan oleh Engineering FC   di menit 27. Gol ini berhasil disumbangkan sukses oleh Syahram (4). Tidak puas dengan skor 2-0 tim Engeneering FC masih terus mencari celah untuk kembali membobol pertahanan lawan.Dari sekian percobaan tidak ada tembakan yang betul-betul memberikan ancaman. Namun, tim Engineering FC tetap melaju ke babak semifinal melawan Teknik Informatika FC Kamis, 2 April 2015.

Nama pemain Engineering FC : Dayat (1), Agus (3), Rahmat Jangka (5), Reza Maulana (12), Muhammad Indra Maulana (16), Syahram (4), Wahyu (13), Alfin (2), R. Firdaus (19), Mucksin (10), Dedi Ramadhan (11), Budi Ayub (8), Aris (7), M. Akbar (20), Oki Iskandar (6).

Nama pemain Agribisnis FC : Furqan (1), Zulfikar (3), Haris Nanda (5),   Yusrizal (14), M. Rizki (13), Fakhrizal (18), Khairul Asral (4), Arhaby (18),WildanFebri (7), Aryadi (9), Zulhelmi (6), Arif Razanur (12), Asrul (14).
(al-Mutia Agustisa)