Pekan Olah Raga Mahasiswa Almuslim 2015 ditutup dengan resmi oleh Rektor

Blang Asan, Matangglumpangdua Bireuen Sabtu (4/4) Rektor Universitas Almuslim, Dr. H. Amiruddin Idris, SE.,M.Si menutup Pekan Olahraga Mahasiswa Almuslim (POMAl) 2015 yang bertemakan “Sportivitas tanpa Batas untuk Prestasi yang Berkelas”.
Rektor Umuslim bersyukur POMAL dapat terlaksana dengan baik. Dan ini pertanda bagus, Umuslim memiliki tunas-tunas muda yang akan dikirimkan ke Selekda yang rencananya akan diadakan di Politeknik Lhokseumawe.

Hal serupa disampaikan Presma Umuslim, Hidayatullah, “Bagi yang menang agar dapat mempertahankan prestasi dan terus meningkatkannya. Bagi yang kalah agar bisa menerima dengan lapang dada dan mempersiapkan kemenangan di  event  berikutnya”.
Hidayatullah juga mengucapkan terima kasih kepada  semua pihak yang telah membantu, panitia, rektorat dan civitas akademika, semua sponsor yang telah membantu dan juga kepada ormawa peserta Pomal serta kepada seluruh mahasiswa Almuslim dan pihak-pihak lainnya yang mungkin tidak tersebut.

Informasi yang diperoleh Web Umuslim melalui Suara Almuslim, BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik meraih Juara Umum dengan menyabet dua emas untuk cabang olahraga tunggal putra, yaitu sebagai juara pertama tenis meja dan bulu tangkis serta satu perak di cabang volly putra.
“Ini adalah keberhasilan yang tercapai berkat kerja sama dan komitmen seluruh mahasiswa FISIP, semoga dapat terus dipertahankan”, Papar Arif Munandar,  Ketua BEM FISIPOL usai acara.(al-lpm suara almuslim)