Wakil Rektor III Melepas Tim Bersih Gunung Burni Telong

Kampus Umuslim, Jum’at (17/4) Wakil Rektor III Umuslim mewakili Rektor melepas peserta Aksi Bersih Gunung dalam rangka Kampanye Lingkungan Hidup “Bumoe Tajaga 2015” UKM PA-LH Alaska. Dalam kesempatan pelepasan tersebut turut dihadiri Wakil Rektor IV, Ka Biro Umum, Kabag Kemahasiswaan sera jajaran Pema Umuslim.

“Peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 22 orang ditambah 2 orang peserta tamu dari Banda Aceh”, demikian menurut Ketua Panitia Mustafa.

Wakil Rektor III menyahuti permintaan Rizky Fajar selaku Ketua UKM PA-LH Alaska; “Permohonan bantuan ke pihak Rektorat dalam rangka pelaksanaan kegiatan harus direncanakan sebaik-baiknya jauh-jauh hari, sehingga dapat diatasi dan diantisipasi. Apabila dilakukan mendadak sudah barang tentu sulit untuk kita tanggulangi apalagi begitu banyak kegiatan yang telah terencana terlebih dahulu.”

Pembina UKM PA-LH Alaska Rahmad Abdul Wahab, S.Sos.,M.A.P mengharapkan; “Sebagai pecinta alam dan lingkungan hidup sudah sepatutnya kita menjaga lingkungan bukan sebaliknya, dan dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lain serta masyarakat. Menjaga kehormatan diri dan almamater, sehingga semua yang dilakukan menjadikan pembelajaran yang berharga.” (al)