Intensive English Course Bagi Dosen dan Staf Umuslim Dibuka Dengan Resmi Oleh Rektor

Kampus Ampon Chiek Peusangan Senin malam (20/4) bertempat di Ruang Seminar, English Intensive Course bagi Dosen dan Staf Umuslim dibuka dengan resmi oleh Rektor.  Pada kesempatan tersebut Dr.H.Amiruddin Idris, SE., M.Si mengharapkan keseriusan peserta dalam mengikuti pelatihan yang diadakan pihak Umuslim. Sehingga ke depannya lebih banyak dosen serta staf yang mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.

Sementara Drs.Nurdin A.R, M.Si selaku kordinator Tim Pengajar menegaskan agar peserta tidak absen dalam mengikuti pelatihan, sehingga benar-benar akan dapat diatasi ketertinggalan kita dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

Jumlah peserta awal yang dilaporkan Mukhlis Amos, S.Sos., M.Si sebanyak 36 orang yang terbagi dalam dua kelompok belajar yang masing-masing dibimbing oleh Drs.Nurdin A.R, M.Si dan Drs. Saifuddin Haitami, S.Pd.

Acara pelatihan dalam suasana kekeluargaan yang lengkap dengan snack dan coffee & Tea Time, membuat suasana begitu santai namun tidak mengurangi keseriusan dalam belajar.

Acara pembukaan yang dihadiri oleh jajaran Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ka.Biro, Kabag, Staf serta peserta pelatihan malam itu penuh suasana keakraban. Usai pembukaan dilanjutkan dengan pelatihan perdana yang diikuti oleh peserta dengan begitu antusias. (al)