Pembekalan Kuliah Kerja Mahasiswa Umuslim Angkatan XIII Tahap II T.A.2014-2015 Dibuka Dengan Resmi Oleh Rektor

Kampus Ampon Chiek Peusangan, Rabu (22/4) Pembekalan Kuliah Kerja Mahasiswa Umuslim Angkatan XIII Tahap II T.A.2014-2015 dibuka dengan resmi oleh Rektor. Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) merupakan bagian integral dari proses pendidikan di Perguruan Tinggi yang memiliki kekhususan dalam pelaksanaannya.

Rektor Umuslim Bapak Dr.H.Amiruddin Idris,SE., M.Si menekankan betapa pentingnya menjaga nama baik diri mahasiswa, keluarga, dan civitas akademika dalam pelaksanaan KKM yang akan berlangsung di delapan kecamatan Wilayah Bireuen. Harapan ke depan menghasilkan sarjana yang menghayati permasalahan masyarakat dan mampu menyelesaikannya secara pragmatis.

Acara pembukaan yang dihadiri oleh Pembina Yayasan, Ketua Yayasan beserta jajarannya, Rektorat beserta jajarannya,Dekan, Ka. Biro, Kabag dan peserta KKM yang mencapai seribu orang lebih.

Setelah usai acara pembukaan dilanjutkan dengan pembekalan hingga pukul 17.00 WIB. Acara pembekalan insya Allah akan berlangsung selama tiga hari, dengan materi yang beragam yang merupakan modal dan penambah wawasan untuk terjun langsung ke dalam masyarakat selama menjalani KKM. (al)