Pembekalan Kuliah Kerja Mahasiswa Umuslim Angkatan XIII Tahap II T.A.2014-2015 ditutup dengan resmi oleh Wakil Rektor III

Kampus Ampon Chiek Peusangan, Jum’at (24/4) Pembekalan Kuliah Kerja Mahasiswa Umuslim Angkatan XIII Tahap II T.A.2014-2015 ditutup dengan resmi oleh Wakil Rektor III.

Wakil Rektor III Umuslim Bapak Ir.Saiful Huri, M.Si menegaskan bahwa sebagai mahasiswa harus lebih mengedepankan akhlak, sehingga ketika terjun ke masyarakat mendapat tempat di hati. Bukan menunjukkan sikap yang tidak pantas disandang sebagai generasi penerus, apalagi sebentar lagi sudah menyelesaikan masa kuliah.

“Apalagi materi pembekalan di hari terakhir ini menyangkut masalah lingkungan oleh WWF, masalah kependudukan oleh BKKBN dan Koalisi Indonesia untuk Kependudukan dan Pembangunan. Sudah barang tentu menambah wawasan bagi mahasiswa Umuslim, untuk dapat berkiprah lebih banyak di masyarakat. Mengedepankan sopan santun dan akhlak mulia sekaligus menjadi suri teladan bagi generasi muda”, demikian harapan Drs,Syarkawi, M.Ed selaku ka Bapel KKM. (al)