Apel Pagi di Minggu Pertama Awal Bulan di Umuslim

Kampus Induk, Senin (4/5) acara apel pagi bersama jajaran civitas akademika Umuslim diadakan di depan kampus Fikom (kampus induk) dengan pembina upacara Wakil Rektor IV Bapak Dr.Sujiman A.Musa, M.A. Apel pagi yang diikuti Wakil Rektor, Dekan, Ka.Biro, Kabag dan seluruh Fakultas dan Diploma III, serta Staf Umuslim.

Pada intinya Wakil Rektor IV lebih mengharapkan agar seluruh Dosen dan Staf dapat lebih memaknai apa arti ‘unggul’ dalam motto Umuslim; ‘unggul, profesional dan islami’.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor IV mengharapkan; “Kita menerapkan pelayanan prima kepada mahasiswa, sehingga ketika¬† mengharapkan mereka selesai studi tepat waktu apa yang terjadi, ijazah menjadi keluhan para orang tua karena ketika lulus terlalu lama menanti selesainya ijazah. Kita berharap ke depannya ketika diwisuda memang betul-betul mereka menerima ijazah, sehingga menjadi promosi yang baik bagi perkembangan Umuslim.”

Acara apel pagi selesai ditutup dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama, membuat suasana kekeluargaan yang begitu erat. (al)