Mahasiswa University Technology Petronas Malaysia Mengikuti KKM Umuslim

Kampus Umuslim, Sabtu (9/5) sebanyak 35 orang mahasiswa disertai seorang Supervisor dari University Technology Petronas Malaysia mengikuti KKM di daerah Bireuen bersama-sama dengan mahasiswa Umuslim.

Acara penyambutan dilaksanakn Sabtu (9/5) di Gedung Aula MA Jangka dihadiri Rektor, Ketua Yayasan, Wakil-Wakil Rektor, Dekan, Ka Biro, Dosen dan civitas akademika Umuslim. Penyambutan yang begitu semarak disertai suasana kekeluargaan, dan sarapan pagi bersama.

Rektor Umuslim Dr.H.amiruddin Idris, SE., M.Si mengatakan ;” Selama mengikuti pengadian mahasiswa UTP Malaysia akan bergabung dengan 1.136 mahasiswa Umuslim yang sudah terlebih dahulu berada di lokasi KKM.”

“Dari 35 orang mahasiswa Malaysia, 18 orang akan ditempatkan Jeumpa, 8 orang di Kutablang, dan 9 orang di Gandapura”, demikian tambah Rektor.
Mewakili UTP Malaysia Ustadz Drs.Dwi Cahyono bin Nurdin menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas penyambutan yang dilaksanakan oleh pihak Umuslim. Sementara Drs.Syarkawi, M.Ed selaku Ketua Bapel KKM Umuslim menyatakan;” Mahasiswa Malaysia tersebut akan ditempatkan di 17 gampong di 3 kecamatan.” (al-bapel)