Sosialisasi 4 (empat) Pilar Kebangsaan oleh Dr.Zulfan Lindan di Kampus Umuslim

Kampus Umuslim, Sabtu (9/5) acara sosialisasi ‘Empat Pilar Kebangsaan’ oleh Dr.Zulfan LindanĀ  dari DPR RI, yang diisi oleh 2 pemateri yaitu Anwar MD, SH dan Dr. Cut.Khairani, M.si.

Dalam berbagai wacana selalu terungkap bahwa telah menjadi kesepakatan bangsa adanya empat pilar penyangga kehidupan berbangsa dan bernegara bagi negara dan bangsa Indonesia.

Meskipun hal ini telah menjadi kesepakatan bersama, atau tepatnya sebagian besar rakyat Indonesia, masih ada yang beranggapan bahwa empat pilar tersebut adalah sekedar slogan-slogan, sekedar ungkapan indah dan tak bermakna dalam menghadapi era globalisasi.

Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si mengucapkan;” Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan tim dari DPR RI dalam memberikan wawasan ilmiah baik bagi mahasiswa maupun civitas akademika Umuslim. Harapan ke depan agar dapat sama-sama memperjuangkan peningkatan pendidikan di Umuslim pada khususnya dan wilayah Bireuen pada umumnya.”

Dr.zulfan Lindan menambahkan bahwa; “Kami berusaha agar BUMN yang ada di Aceh memprioritaskan bantuan ke bidang pendidikan, terutama kepada putra-putri Aceh yang secara ekonomi kurang mampu.”

Acara yang ditutup dengan tanya jawab membuat suasana begitu menarik dan tidak membosankan, acara diakhiri karena mentari sudah terlalu condong ke Barat, semoga apa yang menjadi harapan dan impian benar-benar menjadi kenyataan. (al)