Visitasi Asessor Dikti Untuk Akreditasi Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP Umuslim

Kampus Umuslim, Selasa (12/5) Tim AsessorĀ  Dikti yang terdiri dari Dr. Cipto Wardoyo, SE., AK., CA., M.Pd., M.Si dan Dr. Hamidah, M.Si melakukan visitasi ke kampus Umuslim dalam rangka akreditasi Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP.

Acara pembukaan penyambutan yang dihadiri Ketua Yayasan Almuslim Peusangan Bapak H.Yusri Abdullah, S.Sos, Wakil Rektor I Bapak Drs.Marwan Hamid, M.Pd, Wakil Rektor IV Bapak Dr.Sujiman A.Musa, MA, Dekan FKIP Ibu Dra.Zahara, M.Pd, Wakil Dekan, Ka.Biro Umum Ibu Chairul Bariah, SE.,MM, serta para dosen.

Pada acara pembukaan penyambutan Ketua Yayasan menerangkan; “Yayasan ini telah berdiri sebelum Indonesia merdeka tepatnya pada tahun 1929, dan merupakan lembaga perjuangan pada saat itu yang berusaha mencerdaskan anak bangsa dari kebodohan.”

“Kami meminta maaf sebesar-besarnya jika penyambutan kami tidak pada tempatnya, tapi kami berharap agar pelaksanaan visitasi ini berjalan sebagaimana mestinya dan tidak menghadapi kendala apapun”, Wakil Rektor I berujar.

Menurut Dr.Hamidah;”Kampus ini mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik dari kunjungan saya sebelumnya, dan semoga juga hasil visitasi menghasilkan hasil yang sesuai harapan.”

Sementara Dr.Cipto menegaskan;”Kami berharap bahwa apa yang ditulis di borang akreditasi tidak sama dengan kenyataan yang kami lihat hari ini, maksudnya tidak sama dalam artian lebih baik dari apa yang ditulis, sehingga memberikan penilaian yang lebih baik lagi.” (al)