Umuslim Resto Dibuka Dengan Resmi Oleh Rektor Umuslim

Kampus Ampon Chiek Peusangan, Kamis (21/5) acara pembukaan Umuslim Resto yang terletak di komplek kampus Ampon Chiek Peusangan dibuka dengan resmi oleh Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris, SE., M.Si. Pada acara ini turut hadir Pembina, Ketua Yayasan, Wakil-Wakil Rektor, Dekan-Dekan, Ka.Biro, Kabag, staf serta civitas akademika Umuslim.

“Dengan dibukanya Umuslim Resto ini kami merencanakan sebagian penghasilannya diperuntukkan untuk penambahan biaya pendidikan di lingkup Yayasan Almuslim Peusangan, dan para staf, dosen, mahasiswa, serta civitas akademika diberikan kartu discount untuk berbelanja di Umuslim Resto”, demikian pernyataan Rektor Umuslim.

Pada kesempatan yang sama Tgk.Nasruddin Bin Ahmed yang turut berpartisipasi dalam mempopulerkan kopi Aceh dengan label ‘Le Parte’, menyatakan bahwa;”Langkah maju bagi Universitas Almuslim yang mau membina jiwa entrepreuneur, sehingga mahasiswa yang tamat tidak menjadi ‘bangsawan’ atau bangsa karyawan akan tetapi menumbuh kembangkan jiwa entrepreuneur.” (al)