Prodi Teknik Sipil Umuslim Satu-Satunya Prodi Teknik Sipil Universitas Swasta di Aceh Yang Memperoleh Akreditasi B.

Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi civitas akademika Fakultas Teknik Umuslim pada khususnya dan civitas akademika Umuslim pada umumnya, setelah menerima pemberitahuan dari BAN-PT Dikti berupa SK Nomor 139/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2015 dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dgn nilai 319. Dengan SK tersebut Prodi Teknik Sipil Umuslim berhak menyandang akreditasi B.

Dengan memperoleh akreditasi tersebut berarti tidak ada lagi rasa was-was ataupun keraguan lagi baik mahasiswa, orang tua ataupun masyarakat ketika dirinya, ataupun putra-putrinya menimba ilmu pengetahuan di Fakultas Teknik Umuslim.
“Syukur kepada Allah SWT Allah atas perolehan akreditasi yang merupakan kerja keras dari semua pihak, yang tak dapat saya sebutkan satu persatu”, demikian ungkap Bapak H.Ismail, ST., MT selaku Dekan Fakultas Teknik Umuslim.

Sementara di waktu yang bersamaan Bapak Roymanoor Ismy selaku Dekan II Fakultas Teknik Umuslim mengungkapkan; “Ini merupakan kebahagiaan dan hadiah terindah yang diberikan Allah SWT, atas kerjasama semua pihak kita dapat meraih aktreditasi B dan merupakan satu-satunya Prodi Teknik Sipil yang ada di Perguruan Tinggi Swasta di Aceh yang memperoleh akreditasi B.” (al)