Serah Terima Jabatan, Ketua Umum Demisioner Kepada Ketua Umum LDK Formada Terpilih

Kampus Timur , Minggu (24/5) Ldk formada mengadakan MPP (Musyawarah Pergantian Pengurus) periode 2013-2014 yang dilaksanakan selama 3 hari mulai 22 s.d 24 Mei di Aula Kemahasiswaan Kampus Timur Universitas Almuslim.

Adapun agenda MPP yaitu Pembahasan Tatib, AD/ART, dan GBHK LDK Formada Periode 2015-2016. Setelah 2 hari melakukan musyawarah, Alhamdulillah terpilih 3 orang kandidat yaitu Oki Iskandar, Suhelmi dan Yusri Zulkhairi. Namun setelah melakukan musyawarah dengan berbagai pertimbangan dan sesuai dengan kriteria seorang ketua, forum memutuskan bahwa saudara Oki Iskandar terpilih sebagai Ketua Umum LDK FORMADA Periode 2015-2016.

Dalam sambutan terakhir ketua Demisioner (Wildanum) menyampaikan “Barakallah atas terpilihnya saudara Oki Iskandar sebagai ketua umum LDK FORMADA Umuslim, semoga mampu memikul amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan mampu membawa LDK lebih berjaya hingga terbentuknya LDF(Lembaga Dakwah Fakultas) di setiap jurusan serta kepada Pengurus terpilih nantinya bisa bekerja sama dengan baik dan patuh terhadap perintah Qiyadah yang sudah dipilih.”

Sebuah kata mutiara yang disampaikan oleh Wildanum “Dakwah adalah cinta,maka cinta akan meminta semuanya darimu, sampai pikiranmu, sampai perhatiamu, berjalan, duduk, dan tidurmu, bahkan ditengah lelapmu, isi mimpimu pun tentang dakwah, tentang umat yang kau cinta.(KH Rahmat Abdullah). Semoga Allah memberikan keistiqomahan kepada kita semua untuk tetap berada di jalan dakwah ini “tambahnya.(al-wid)