Apel Pagi Awal Bulan Rektor Bertindak Sebagai Pembina Upacara

Kampus Induk Umuslim, Senin (1/6) acara apel pagi di setiap awal bulan kali ini yang bertindak sebagai ‘Pembina Apel’ Rektor Umuslim Bapak Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si, apel pagi yang diikuti seluruh elemen civitas akademika Umuslim.

“Seharusnya kita lebih meningkatkan kualitas kelulusan kita jika dibandingkan dengan masa-masa yang sudah lalu, dengan cara dosen melakukan proses belajar dan mengajar sesuai dengan standard yang sudah ditetapkan sehingga tidak ada komplain dari mahasiswa bahwa dosen mengajar tidak sesuai dengan yang diharapkan”, demikian harap Rektor.

“Jika ada dosen yang memperoleh sanksi untuk tidak dibenarkan mengajar, itu bukan berarti Wakil Rektor I menyimpan kebencian dan antipati, akan tetapi semua dilakukan setelah melalui proses pertimbangan dengan harapan lebih ditingkatkan lagi kualitas serta proses belajar dan mengajar ke arah yang lebih baik”,¬† tegas Rektor lagi.

Tak lupa Rektor menekankan kepada para staf dan dosen agar meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas, dengan cara menepati jadwal dinas yang telah ditetapkan.
Setelah acara apel pagi ditutup, acara dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama civitas akademika Umuslim.(al)