Rakor Kerjasama Pengawasan Partisipatif Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Tahun 2017 Di Provinsi Aceh

Kampus Almuslim-Rabu (10/6) Bawaslu Provinsi Aceh dengan Universitas Almuslim mengadakan “Rakor Kerjasama Pengawasan Partisipatif Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Tahun 2017 Di Provinsi Aceh”. Di samping Rakor diadakan juga Penanda tanganan MoU Kerjasama Pengawasan Partisipatif antara pihak Umuslim dengan Bawaslu Aceh.

Dra. Zuraida Alwi, M.Pd selaku Ketua Bawaslu Aceh;”Mengharapkan peran aktif dari masyarakat sehingga Pilkada pada tahun 2017 berlangsung secara jurdil dengan pengawasan penuh masyarakat,”

Sementara Dr.H.Amiruddin Idris, SE., M.Si selaku Rektor Umuslim menegaskan; “Kwalitas pemilihan yang bagus akan melahirkan pemimpin yang betul-betul baik dengan sosok yang jujur dan adill.”

Acara ini diisi dengan menampilkan tiga pembicara yaitu, Drs. Maewan Hamid, M.Pd, Dra . Zahara, M.Pd, serta Ketua Bawaslu Aceh Dra, Zuraida Alwi, M.Pd.
Acara diikuti dengan begitu antusias oleh  para peserta yang terdiri dari unsur civitas akademika Umuslim, tokoh masyarakat, serta mahasiswa. (al)