Acara Penjemputan Mahasiswa KKM di Kecamatan Peudada Penuh dengan Suasana Kekeluargaan.

Kecamatan Peudada – Kamis (11/6) Acara penjemputan mahasiswa KKM di kantor Kecamatan begitu akrab dan penuh suasana kekeluargaan. Wakil Rektor IV mewakili Rektor, Ka. Biro Umum, Koordinator Lapangan, para DPL turut hadir di acara penjemputan.

“Kami berharap masyarakat Peudada mengambil apa-apa yang baik yang dilakukan mahasiswa KKM Umuslim, sedangkan yang tidak berkenan biar kami bawa kembali ke kampus sebagai bahan evaluasi, terima kasih serta maaf yang tak terhingga kepada masyarakat Peudada”, demikian ujar Warek IV Umuslim.

Sementara Camat Kecamatan Peudada menegaskan;”Mahasiswa Umuslim yang ber-KKM di Kecamatan kami ini benar-benar memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Kalau kami nilai secara finansial seharusnya Pemerintah Kabupaten Bireuen mengeluarkan dana yang besar untuk ini. Kami berharap kepada Umuslim untuk mengirimkan mahasiswa KKM-nya di masa yang akan datang ke Kecamatan kami. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Rektor Umuslim dan civitas akademika Umuslim.” (al)