Safari Ramadhan Umuslim Pada Hakikatnya Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi

Ulee Glee Kecamatan Makmur, Jum’at (26/6) Tim Safari Ramadhan Group C yang diketuai oleh Ketua Yayasan Almuslim Peusangan Bapak H. Yusri Abdullah, S.Sos mengunjungi Masjid Kecamatan Makmur, sebelumnya Teupin Siron Kecamatan Gandapura pada hari Minggu (21/6), Gampong Raya Tambo pada hari Selasa (23/6), Gampong Alue Iet pada hari Rabu (24/6) dan akan berakhir di Awe Geutah pada hari Rabu (1/7).

Sementara Group A yang dipimpin oleh Bapak Dr. H. Amiruddin, SE., M.Si mengunjungi Ujong Blang Kutablang, Teupin Mane Juli, Cot Bada Peusangan Induk, Pulo Iboh Jangka dan akan diakhiri di Masjid Lhok Awe Kota Juang.

Group B yang diketuai oleh Bapak Drs. Marwan Hamid, M.Pd mengunjungi Keude Asan Peusangan Selatan, Bugak Punjot Jangka, Ulee Jalan Peusangan Selatan, Reuleut Kota Juang dan akan berakhir di Masjid Blang Birah Peudada.

“Kunjungan Safari Ramadhan Umuslim pada hakikatnya untuk mempererat hubungan silaturahmi kepada masyarakat sekitar kampus, dan juga memberikan informasi tentang bagaimana Umuslim hari ini yang alhamdulillah 90 %¬† Prodinya sudah memiliki akreditasi B. Di samping itu saat ini Yayasan Almuslim Peusangan telah membuka ‘Boarding School’ bertaraf modern dengan fasilitas yang dapat diandalkan,” demikian tegas Ketua Yayasan Almuslim Peusangan. (al)