Serah Terima Bantuan PC Sebanyak 30 Unit Dari PT. Bank Negara Indonesia Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bireuen Kepada Umuslim

AAC Ampon Chik Peusangan, Kamis (13/8) Acara serah terma bantuan 30 Unit PC dari PT. Bank Negara Indonesia  Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bireuen kepada Umuslim berlangsung di AAC Ampon Chiek Peusangan. Pada kesempatan tersebut acara yang dihadiri Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Rektor, Seluruh Wakil Rektor, Dekan, Ka. Biro, Kabag, Perwakilan Ormawa, jajaran BNI Cabang Bireuen serta civitas akademika Umuslim.

“Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran BNI yang telah membantu Umuslim begitu besar nilainya jika dinilai secara finansial, yang nantinya dapat digunakan mahasiswa Umuslim dalam peningkatan sumber daya manusia,” demikian ungkap Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si selaku Rektor Umuslim.

Rektor menambahkan;” Bahwa hubungan BNI dengan Umuslim yang begitu baik selama ini mudah-mudahan akan lebih baik lagi, apalagi pada kesempatan serah terima ini sekaligus perkenalan dengan pimpinan baru BNI Cabang Bireuen. Kami tidak dapat memberikan apa-apa, akan tetapi kami memberikan apresiasi kepada BNI untuk mendekorasi ruang Laboratorium Komputer dengan logo atau apapun corak atau hiasan yang akan mengingatkan civitas akademika bahwa yang membantu peralatan komputer tersebut adalah BNI.”

Pada kesempatan yang sama pimpinan BNI Cabang Bireuen yang baru Dadan Supriatna mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Umuslim karena bersedia menerima beliau sebagai bagian dari Umuslim, seperti pimpinan sebelumnya.

Acara diakhiri dengan peninjauan ke ruang Laboratorium Komputer serta acaca ‘Coffee Time’ di Umuslim Resto di komplek Kampus Ampon Chiek Peusangan. (al)