Prof. Dr. Kamaruddin Said dari Universiti Sultan Zainal Abidin Terengganu Malaysia Kunjungi Umuslim.

Kampus Ampon Chiek Peusangan, Jum’at (21/8) Prof. Dr. Kamaruddin Said beserta rombongan dari Universiti Sultan  Zainal Abidin Terengganu Malaysia Mengunjungi Umuslim dalam rangka penandatanganan MoU kerja Sama dengan Umuslim. Pihak UniSZA Malaysia pada kesempatan tersebut menawarkan kerjasama dalam bidang ‘Postgraduate Programmes‘  dalam bidang ‘Master & Doctor of Philosophy Programmes’.

UnisZA yang memiliki 10 Fakultas dan tiga lembaga riset tersebut juga memberikan informasi kepada Umuslim beberapa kemudahan dalam melanjutkan studi di negeri jiran tersebut.

Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si mengajak pihak UnisZa untuk bekerjasama paling tidak di bidang riset bersama, karena Umuslim untuk pengembangan ilmu pengetahuan bagi kemajuan Umuslim di masa yang akan datang, dan berharap pihak UnisZa memberikan kemudahan dalam melanjutkan pendidikan. 

Sementara UnisZA menawarkan ‘discount khusus‘ bagi mahasiswa Umuslim untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas mereka, dan pihak UnisZA menerangkan bahwa persoalan bahasa tidaklah teramat sulit bagi masyarakat serumpun.

Acara diakhiri dengan penanda tanganan naskah kerjasama yang memungkinkan keberlanjutan dari pertemuan di kampus Umuslim tersebut.  (al)