Prajurit TNI di Aceh Siap Menanam Kurma Aceh

Banda Aceh, Rabu (2/9) Seluruh jajaran TNI Iskandar Muda siap untuk membantu Universitas Almuslim  (Umuslim) Bireuen , untuk mensukseskan  budidaya kurma Aceh yang akan dikembangkan  di Provinsi Aceh.
Hal itu disampaikan Kasdam Iskandar Muda  Brigjen TNI L.Rudy Polandi dalam pertemuannya dengan Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris, SE.,M.Si di ruang kerjanya Rabu (2/9).

Dalam pertemuan tersebut Kasdam IM  didampingi Aster kodam IM Kolonel Inf  Terri Trisna berlangsung penuh keakraban , Kasdam menyambut baik Inovasi dan kegiatan  yang dilakukan Umuslim .

Menurutnya TNI sekarang mempunyai satu tugas tambahan yaitu  membantu tercapainya swasembada dan ketahanan pangan , sehingga adanya program budidaya Kurma Aceh sangat   sejalan dengan program yang sedang digalakkan TNI tersebut.

Insya Allah kami siap membantu dan menugaskan  jajaran TNI di bawah Kodam Iskandar Muda ungkap Brigjen L.Rudi Polandi bersemangat.

Pada kesempatan tersrbut Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,M.Si yang didampingi Staf ahli Dr.Hilmi A.Bakar, MBA dan ketua Pusat Penelitian dan Pengembangan Kurma Tropika Aceh (P3KTA) Umuslim Dr. Halus Satriawan M.Si mengucapkan terimakasih atas perhatian jajaran Kodam IM untuk mendukung suksesnya program ini.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IM  juga mengutarakan niatnya dalam waktu dekat akan berkunjung ke Umuslim untuk melihat pusat pembibitan yang sedang disiapkan. (al-zul)