BEM Fisip Umuslim Menjadi Warga Kehormatan Yonif 113 / Jaya Sakti

Bireuen, Minggu (6/9) Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro SIP dalam sambutan penerimaan peserta ‘Out Bound’ mahasiswa Fisip Umuslim menyatakan bahwa mereka diterima sebagai warga kehormatan.

Dekan Fisip Umuslim Drs. Ridwan AR, MM pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Dan Yonif 113/ Jatya Sakti beserta perwira serta jajarannya atas penerimaan mahasiswa dalam mengikuti ‘Out Bond’ di lingkup Batalyon tersebut.

Acara yang diisi dengan latihan dasar kemiliteran yang diramu sesuai dengan kondisi mahasiswa atau masyarakat sipil, diikuti mahasiswa Fisip Umuslim dengan begitu antusias.

Kegiatan yang dilaksanakan sehari penuh tersebut terbilang berhasil, karena para instruktur di lingkup Yonif 113/Jaya Sakti dengan disiplin tapi tetap dengan penyampaian yang santun kepada para mahasiswa.

Menurut Nazar selaku Ketua Panitia Out Bond dari BEM Fisip; “Kami merasa tersanjung ketika dinyatakan pihak Yonif 113.Jaya Sakti sebagai warga kehormatan, dan tak lupa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Danyon beserta jajarannya, juga kepada pembimbing dan instruktur yang begitu bersungguh-sungguh dalam memberikan arahan kepada mahasiswa Fisip yang baru memasuki dunia kampus.”

Kegiatan ditutup dengan memberikan ‘door prize’ dari pihak Yonif 113/ Jaya Sakti kepada mahasiswa yang dapat menjawab pertanyaan, dan saling tukar menukar cendera mata dari pihak Fisip Umuslim serta Yonif 113/Jaya Sakti. (al)