Dekan FKIP Umuslim Bertindak Selaku Inspektur Apel Pagi

Kampus Induk, Senin (7/9) Acara apel pagi setiap awal bulan di lingkup Umuslim bertindak sebagai inspektur kali ini adalah Dra. Zahara, M.Pd selaku Dekan FKIP Umuslim.

Pada intinya Bu Zahara menekankan bagaimana caranya kita dalam bertindak berpedoman pada akhlak Rasulullah. Dengan sikap yang tidak membedakan siapa saja ketika berhadapan dengan beliau. Mengedepankan akhlakul karimah, menghilangkan rasa ego pribadi, membina hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan. Sehingga suasana yang demikian akan menjadikan lingkup kerja yang nyaman.

Dosen, staf serta karyawan dapat melayani dan memberikan bimbingan kepada mahasiswa di lingkup Umuslim, sehingga terciptanya suasana ukhuwah yang lebih baik, yang pada akhirnya akan melahirkan capaian yang lebih baik lagi seperti apa yang kita harapkan.

“Kalau ada penyampaian saya ini yang akan mengena ke perorangan atas perlakuan atau sikap yang kurang baik, itu bukan saya sengaja sementara saya yang berdiri di sinipun masih banyak kekurangan, saya berharap kita saling memperbaiki diri sehingga kita benar-benar melaksanakan pelayanan yang prima,” demikian tegas Bu Zahara. (al)