LPM-Suara Almuslim Mengadakan Acara Silaturahmi

Kampus Umuslim, Senin (28/9)- Momen Lebaran Idul Adha 1436 H dimanfaatkan Lembaga Pers Mahasiswa Suara Almuslim (LPM SA) untuk mempererat silaturrahmi. Acara Halal Bi Halal yang diadakan di Kampus Induk Universitas Almuslim ini mengundang alumni dan juga kader baru LPM SA yang telah lulus tes interview pada Senin (21/09) lalu.

Kegiatan yang berlangsung selama setengah hari ini diadakan di sekretariat Dewan Pewakilan Mahasiswa (DPM) Umuslim. Menurut Sarmila Pimpinan Redaksi Suara Almuslim, hal ini dikarenakan kapasitas sekretariat DPM lebih memadai. DPM juga mendukung penggunaan tempat untuk agenda tersebut.

“Pada pertemuan ini, kami mengundang pembina, alumni, anggota serta kader baru LPM SA tahun 2015.” jelas Nurmulya Safitri Pimpinan Umum LPM Suara Almuslim.

Nurmulya juga menambahkan, acara hari Senin (28/09) ini juga bertujuan untuk memperkenalkan LPM SA kepada kader baru dan dilanjutkan dengan diskusi tentang keorganisasian bersama pembina dan alumni.

“Saya senang ada acara seperti ini, karena sebagai anak baru di SA kami bisa mengenal lebih dalam lagi organisasi ini. Selain itu kami juga merasa disambut dengan hangat oleh kakak-kakak senior yang sudah aktif terlebih dahulu di lembaga ini,” komentar Nurul Annisa Muthia salah satu kader baru LPM SA. (al-nurul-credit foto:lpm-sa)