DEKAN FIKOM BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR PADA APEL PAGI DI AWAL BULAN NOVEMBER 2015 UMUSLIM

Kampus Induk Umuslim, Senin (2/11) Apel pagi di awal bulan merupakan kegiatan rutin yang bertujuan sebagai evaluasi dan meningkatkan hubungan silaturahmi di antara civitas academica Umuslim. Untuk kali ini yang bertindak sebagai inspektur adalah Dekan Fikom Umuslim M. Taufik, MT, pada kesempatan ini Taufik lebih menekankan kepada kesabaran di dalam menyikapi hubungan antara sesama warga Umuslim. Diharapkan saling berfikiran positif, karena berfikir positif akan membuahkan hasil yang positif pula. Berfikiran negatif akan memberikan dampak tidak nyaman pada tingkat kinerja setiap orang

“Dalam dunia IT tidak ada istilah hampir hidup atau hampir mati yang ada mati saja atau hidup saja”, ungkap Dekan Fikom. Maksud Dekan di dalam bertindak itu tidak ada yang serba tanggung, apalagi dalam menyikapi pendidikan kalau sanggup katakan sanggup kalau tidak katakan tidak. Apabila sesuatu serba tanggung antara ya atau tidak tidak akan memberikan out put tidak yang baik.

“Dalam mendidik kita harus sabar karena sabar itu indah, kalau tidak indah ya sabar saja”, demikian tambah Dekan Fikom Umuslim.

Setelah acara apel ditutup, peserta mengikuti coffee time bersama civitas academika Umuslim, sambil bersilaturahmi mempererat rasa kebersamaan. (al)