Rektor Umuslim Menyerahkan Mahasiswa KKM Kepada Bupati Bireuen.

Bireuen, Selasa(24/11) Acara serah terima mahasiswa KKM Umuslim Angkatan XIV Tahap ITahun Akademi 2015-2016 berlangsung di Kantor Bupati Bireuen, acara yang dihadiri oleh jajaran Rektorat Umuslim dan jajaran Bupati Bireuen. Sebanyak 456 orang mahasiswa akan ditempatkan di 5 Kecamatan (Makmur, Juli, Jeunib, Peulimbang, Pandrah) di wilayah Kabupaten Bireuen.

“Kami berharap mahasiswa menjadi pelopor pembangunan di gampong-gampong dimana mahasiswa KKM ditempatkan, sehingga ketika meninggalkan gampong memberikan kesan yang positif” demikian harapan Bupati Bireuen yaang diwakili Sekda Ir. Zulkifli, SP.

“Mahasiswa KKM jadilah orang yang bermanfaat bagi masyarakat Gampong, bukan menjadi beban, bertindaklah sesuai syariat apabila waktu shalat jangan masih berkeliaran di jalan. Shalatlah berjamaah setelah selesai baru melanjutkan perjalanan, jadilah contoh yang baik bagi generasi muda. Jadikanlah kehadiran mahasiswa menjadi penyejuk, dan memberikan solusi jika ada hal-hal yang menjadi kendala dalam kehidupan masyarakat,” Rektor Umuslim menegaskan dalam sambutannya.

Acara penyerahan dihadiri jajaran Rektorat Umuslim, Yayasan Almuslim Peusangan, jajaran Bupati Bireuen, dosen, serta Camat di 5 Kecamatan dimana mahasiswa ber-KKM. (al)