Apel Pagi Awal Bulan Januari 2016 Rektor Umuslim Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Kampus Induk– Senin (4/1) Apel pagi awal bulan Januari 2016 Rektor Umuslim bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan diikuti kalangan Wakil Rektor, Ka Biro, Kabag, Dekan, Wakil Dekan, Direktur, Ka UPT, Dosen, serta staf di lingkup Umuslim.

Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si selaku Rektor Umuslim menegaskan; “Tingkatkan pelayanan kepada mahasiswa, yang dimulai dari jajaran yang paling tinggi lebih dahulu, Rektor, Wakil Rektor dan diikuti oleh jenjang yang di bawahnya, karena pimpinan harus memperlihatkan keteladanan baik dari perilaku maupun kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.”

Kemudian Rektor menambahkan;”Berhematlah dalam penggunaan fasilitas kampus seperti listrik dengan cara ketika pulang dari bekerja mematikan lampu dan alat-alat yang tidak perlu dihidupkan sepanjang hari, dengan demikian tercipta efesiensi.”

Acara diakhiri denganĀ  doa dan dilanjutkan ‘coffee morning‘ bersama peserta apel pagi dan pembagian ‘badge’ bagi yang telah selesai tanda pengenal oleh Kepala Tata Usaha Umuslim Mukhlis Amos, S.Sos., M.Si. (al)