Kunjungan Evan Dimas Darmono Dan Kawan-Kawan Meriahkan Umuslim

Kampus Ampon Chiek Peusangan – Selasa (5/1) Acara silaturahmi Evan Dimas Darmono bersama sejumlah pemain timnas Indonesia berlangsung di gedung AAC Ampon Chiek Peusangan, menjelang  tampil dalam Turnamen Sepak bola Fatin Market Jaya Sakti Cup I, dengan fans serta tokoh, pemerhati, pelajar, mahasiswa dan pelaku sepakbola Bireuen .

Rektor Umuslim, Dr H Amiruddin Idris, SE., MSi berharap;” Dari silaturahmi itu akan lahir ide-ide baru yang dapat menjadi spirit dalam mengembalikan kejayaan persepakbolaan Bireuen seperti pada masa tim VOA dulu.”

Kehadiran pemain timnas Indonesia ke Bireuen, menurut Rektor, juga diharapkan menjadi motivasi bagi pesepakbola di Bireuen untuk lebih berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang. Sehingga, tim PSSB Bireuen yang pernah bertengger di divisi utama nasional bisa terwujud kembali.

Setelah mengikuti silaturahmi dan temui fans, tambahnya, pada sore hari Evan Dimas cs akan melakukan ujicoba lapangan dan latihan ringan bersama pemain lokal di Stadion Cot Gapu, Bireuen di bawah komando pelatih Mulya Saputra.

“Sangat yakin turnamen yang diikuti Bireuen All Star, Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa, dan Medan All Star itu akan memberikan hiburan bagi pecinta sepakbola di Bireuen khususnya dan Aceh umumnya. Disebabkan  pemain yang tampil adalah pemain berkualitas dan sudah pernah tampil dalam kompetisi resmi di tanah air”, jelas Syahrul Fuadi, S.Kom selaku Direktur Utama Fatin Market. (al)