Prodi D III Kebidanan Umuslim Divisitasi Oleh Tim LAM-PTKes.

Umuslim, Senin (18/1) Sebagai upaya untuk mengukur mutu sebuah perguruan tinggi perlu lembaga penjamin mutu, baik melalui penjamin mutu internal maupun eksternal yang dalam hal ini melalui sistem akreditasi. Dalam upaya menjamin mutu dan meningkatkan mutu Prodi D III Kebidanan Umuslim Peusangan Bireuen serta sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat luas dalam upaya penyelenggaraan pendidikan yang baik, maka Prodi Kebidanan Umuslim mendapat kunjungan dari asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) terkait akreditasi Program Studi D III Kebidanan.

Adapun asesor akreditasi dari LAM-PTKes yang melakukan visitasi yaitu: Grietje U Masyita, S.ST., SKM., M.Kes dan Endang Surani, S.SIT., M.Kes.

“Kami berharap usaha Umuslim untuk meningkatkan mutu pendidikan terutama di Prodi D III Kebidanan benar-benar memperoleh hasil yang maksimal, terima kasih untuk Yayasan, Rektor, serta sivitas akademika Umuslim yang begitu mendukung sepenuhnya visitasi akreditasi ini,” demikian ungkap Direktur Prodi D III Kebidanan Umuslim Nurhidayati, M.Ph.

Di lapangan kelihatan seluruh elemen Umuslim serta Prodi D III Kebidanan, begitu sungguh-sungguh dalam menerima visitasi Tim LAM-PTKes tersebut. (al)