UKM KSR PMI Umuslim Mengadakan Diklatsar

Kampus Induk Umuslim, Senin (25/1) Acara pelepasan Diklatsar UKM KSR PMI Umuslim Angkatan 8 Tahun 2016 di kampus induk yang dilepas langsung oleh Dr. Sujiman A. Musa, MA mewakili Rektor. Pada acara pelepasan tampak hadir Pembina UKM-KSR PMI Hera Yanti, M. Psi, Ketua UKM-KSR PMI Umuslim Hendri Saputra, Ketua Panitia Maulana Saputra, serta peserta Diklatsar dan para anggota KSR PMI.

Acara Diklatsar yang akan diikuti sepuluh orang peserta terdiri dari dua orang peserta laki-laki, dan delapan orang peserta perempuan.

Pelaksanaan Diklatsar akan berlangsung sejak tanggal 25 Januari s/d tanggal 2 Februari 2016 bertempat di Dusun Kama Manoe, KM. 19,  Krueng Simpoe, Juli, Bireuen.
Adapun tema yang diusung adalah, “Menciptakan Generasi Yang Berkarakter Kepalang Merahan, Mandiri dan Dicintai Masyarakat”.

Dalam amanatnya Dr. Sujiman A. Musa berpesan; “Dalam pelaksanaan kegiatan hal terpenting adalah , taqwa, jujur, ikhlas serta kreatif dalam kegiatan yang mengutamakan bakti kita terhadap masyarakat dan sesama manusia, serta kegiatan yang banyak bermanfaat bagi orang banyak. terpenting¬† jaga kesehatan dan jangan tinggalkan shalat.” (al)