Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kampus Umuslim dan Debat Bahasa Inggris Antar Mahasiswa

Kampus Umuslim – Jum’at (19/2) Kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan kampus yang diikuti mulai Rektor hingga seluruh jajaran di lingkup Umuslim. Baik di kampus induk maupun di kampus barat dan timur terlihat begitu antusiasnya sivitas akademika Umuslim untuk mengikutinya.

Menurut Rektor Bapak Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si;”Kegiatan ini untuk memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan juga untuk menggalang ukhuwah kebersamaan sehingga tidak ada jarak di antara kita, apalagi demi membangun Umuslim tercinta.”

Di samping itu pada hari yang sama diadakannya debat bahasa Inggris antar mahasiswa lingkup Umuslim yang diadakan di aula MA Jangka dalam rangka hari jadi Umuslim yang ke 13.

Diharapkan dengan adanya debat bahasa Inggris ini akan melahirkan kader-kader yang akan menjadi pionir di kampus dalam penerapan penggunaan bahasa asing di lingkup kampus. Apalagi saat ini kita telah memasuki era MEA yang menuntut akses keterbukaan di antara negara-negara Asean, menurut Ibu Dewi Maritalia selaku panitia. (al)