Nota Kesepahaman Penerimaan Anggota Polri 2015 T.A 2016-2019 Antara Polres Bireuen Dan Kalangan Institusi di Bireuen

Bireuen– Senin (22/2), Penada tanganan nota kesepahaman (MOU) penerimaan anggota Polri T.A 2016-2019 antara Polres Bireuen dengan PWI, RSU Fauziah Bireuen, MPU, Dinas P& K, Umuslim, Disdukcapil, Kankemenag, dan Dinkes Bireuen berlangsung di aula Mapolres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP M Ali Kadhafi, SIK didampingi jajarannya mengatakan; “Bahwa kita berusaha bersama-sama agar pemuda Bireuen yang berkeinginan masuk sebagai anggota Polri dapat kita siapkan lebih dini, baik persiapan kesapmaptaan, akademis, dan kesehatan. Dengan harapan agar lebih banyak lagi yang dapat meraih harapannya. Untuk itu kami mengajak berbagai pihak untuk bekerjasama membantu, sehingga tanpa biaya mereka dengan mudah mempersiapkan diri.

Pada kesempatan yang sama Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si selaku Rektor Umuslim mengatakan; “Kami dari Umuslim siap membantu, karena hal ini merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian pada masyarakat.”

Acara yang diisi dengan penanda tanganan nota kesepahaman di antara semua pihak, dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Yang di akhir pertemuan Kapolres Bireuen berharap semua ini dapat terwujud berkat kerjasama elemen masyarakat Bireuen demi kemajuan generasi muda kita. (al)