Penganugrahan dan Pemberian Hadiah Hari Jadi Umuslim

AAC Ampon Chiek Peusangan – Sabtu (27/2), Acara Penganugrahan dan Pemberian Hadiah Hari Jadi Umuslim berlangsung di AAC Ampon Chiek Peusangan, tampak hadir jajaran Yayasan, Rektorat, Ka Biro, Kabag, Dekanat, Dosen,  sivitas akademika Umuslim, Imum mukim, Geuchik, Kepala Sekolah, serta siswa SLTA.

“Mulai tahun Akademik 2015/2016 Universitas Almuslim  Peusangan akan membebaskan uang kuliah bagi mahasiswa yang mempunyai prestasi juara 1,2 dan 3 MTQ  tingkat kabupaten/kota. Pembebasan biaya kuliah bagi juara MTQ ini merupakan suatu kepedulian Umuslim bagi siswa  dalam upaya untuk memperhatikan dan meningkatkan  minat para siswa untuk membaca dan mempelajari Alquran”, demikian tegas Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si.

Setiap peserta perlombaan hari jadi Umuslim yang menang akan diberi pembebasan uang pendaftaran, sementara untuk juara MTQ benar-benar akan dibebaskan uang pendidikan.

Rektor berharap juara MTQ yang mendaftar di Umuslim akan dibina dengan mendatangkan pelatih dari luar sehingga prestasi mereka dapat dipertahankan, sehingga lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

Pada kesempatan acara ini Ketua Yayasan Almuslim Peusangan H. Yusri Abdullah, S.Sos turut memberi kata sambutan dan arahan, berharap Umuslim tetap jaya di masa-masa mendatang, dan keberhasilan selama ini tak lepas dari kiprah Rektor Umuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE., M.Si dalam membawa Umuslim ke arah yang begitu baik dan berhasil. (al)