Loka Karya Kurikulum Berbasis KKNI Fakultas Teknik Umuslim

Kampus Timur, Rabu (16/3)- Loka Karya Kurikulum Berbasis KKNI Fakultas Teknik Umuslim diadakan di Kampus Timur Umuslim yang dihadiri dosen, mahasiswa, alumni, serta stake holder di Lingkungan Pemda Bireuen.

Acara yang dibuka dengan resmi oleh Rektor Umuslim yang diwakili Wakil Rektor IV Dr. Sujiman A.Musa, MA. Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor IV mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi dan kerjasama semua pihak demi kemajuan Fakultas Teknik pada khususnya, dan kemajuan Umuslim secara keseluruhan.

Acara pembukaan yang dipandu oleh Masniar, SE dari Humas/Kerjasam Umuslim, serta acara loka karya dipandu oleh Romaynoor Ismi, ST., MT berlangsung begitu interaktif, sehingga acara berlangsung dengan suasana yang begitu dinamis.

Di akhir acara Dekan Fakultas Teknik Umuslim Ismail Ramli, ST., MT; “Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh stake holder yang hadir, dosen, mahasiswa, alumni, serta panitia yang begitu antusias dalam mempersiapkan acara ini, dan kami berharapa agar ke depannya Fakultas Teknik Umuslim lebih maju dan berjaya.” (al)