Bimtek Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Akreditasi Program Studi Berakhir.

Aula MA Jangka Umuslim,  Kamis (24/3) Acara Bimbingan Teknis Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Akreditasi Program Studi Perguruan Tinggi Swasta yang diikuti Universitas Almuslim dan STMIK Bina Bangsa, berakhir hari ini.

Pada acara penutupan Rektor Umuslim yang diwakili Wakil Rektor I Umuslim Drs. Marwan hamid, M.Pd berujar;”Terima kasih yang begitu besar kepada Prof. Dr. L. Singgih, M.Sc., MRegSC (Fasilitator Pusat), Dr. H. M. Yusuf A. Samad, MM (Fasilitator Wilayah), dan Jalaluddin, S.Pd., M.Pd (Fasilitator Wilayah), yang begitu serius dan sungguh-sungguh dalam membantu kami dalam bimbingan teknis ini. Juga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, terutama kepada Ibu Ir. Zahrul Fuadi, MP dari BPM Umuslim yang berusaha begitu serius dalam suksesnya acara ini.”

Pada kesempatan yang sama Musrizal, MA sebagai peserta mengucapkan terima kasih kepada Umuslim dan panitia yang memberikan kesempatan kepada mereka sehingga memperoleh begitu banyak pengetahuan tentang Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Akreditasi Program Studi Perguruan Tinggi Swasta . Harapan beliau dan para dosen yang lain dari kedua Perguruan Tinggi peserta, agar apa yang diperoleh selama ‘Bimtek’ ini dapat diaplikasikan dalam mewujudkan PT yang berakreditasi yang lebih baik lagi. (al)