Kuliah Umum Bersama Menteri Agama RI

Kampus STAIN Alue Awe-Lhokseumawe, Selasa (29/3) Kunjungan Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin selain meresmikan gedung perkuliahan Fakultas Syariah, juga memberikan Kuliah Umum dengan tema;”Kontribusi PTKIN Dalam Mewujudkan SDM Berkualitas dan Berintegritas”.

Dalam kesempatan tersebut Ketua STAIN Malikussaleh berujar; “Kehadiran Menteri Agam ke kampus ini seperti kami bermimpi di siang hari, karena mudah-mudahan kehadiran ini membawa berkah sehingga proses perubahan dari STAIN ke IAIN segera terwujud dengan segera.”

“Perbedaan adalah rakhmat yang diberikan Allah swt kepada kita, dan kita tidak perlu menyeragamkan perbedaan tersebut”, ungkapan tersebut dilontarkan Menteri Agama RI di hadapan civitas academika STAIN Malikussaleh dan undangan.

Pada kesempatan tersebut penulis berkesempatan hadir atas undangan STAIN Malikussaleh, dan dideret tamu kehormatan terlihat Kakanwil Menag Aceh, Sumatera Utara, Walikota Lhokseumawe, Perwakilan Bupati Aceh Utara, Anggota DPD Aceh H.Sudirman alias Haji Uma, Danrem, Kapolres Lhokseumawe, Dan Lanal Lhokseumawe, Dan Radar TNI AU Lhokseumawe, Forkopimda Lhokseumawe, Aceh Utara serta alim ulama. Tak ketinggalan jajaran STAIN Lhokseumawe termasuk Dosen Tamu dari Universitas Al Azhar Mesir.

Kuliah Umum dari Menteri Agama benar-benar mendapat sambutan yang begitu antusias dari mahasiswa STAIN Malikussaleh Lhokseumawe. (al)